Hari ini cukup sibuk! Ciyee… seolah² :P Pagi seperti biasa nganter Adam ke TK, abis tu trus seperti biasa juga ngga langsung pulang, ngajak jalan² Aira, mampir ke Bäckerei (toko roti) untuk sarapan :x Pe De banget, padahal pagi blom mandi gitu :D Tapi cuci muka ma gosok gigi udah dong ;) Pulang ke rumah, sarapan, abis tu jemur pakaian. Trus ke tempat Mama, nanyain apakah bliau nanti sore ada acara keluar, soalnya aku mo nitipin Adam karena sore itu Aira ada termin di Kinderarzt (dokter anak) ;))

Ditempat Mama sempet ngobrol². Papa sempet menyarankan aku untuk membuat Fuehrerschein (Surat Ijin Mengemudi) dengan Schmerzengeld (uang sakit) yang aku dapat. Aku ngga banyak komentar, cuma senyum² aja. Jujur aja aku punya rencana lain. InsyaAllah dengan uang itu aku punya keinginan untuk menyedekahkan separuhnya, sebagai tanda syukur atas keselamatan kami sekeluarga. Aku juga pengen bantu biaya studi adikku yanga tahun ini masuk Univ. Oh Gott… semoga saja bisa terlaksana… Amin

Sekitar jam 10 an, Aira aku titipin, mandi dulu ;)) abis tu nonton film McLeods Töchter, trus bantuin Papa angkut barang² yang mo dibawa ke Frankfurt a.M.

Jam 12 an jemput Adam bareng Mama, trus diajak jalan² ke kota, Mama bilang pengen ke toko yang jualan barang² SOnderpreis gitu. Aku sebenernya ngga gitu tertarik dah gitu males juga :P Yang jelas sih aku pengen ke toko Asia beli beras, soalnya dirumah persediaan beras ampir abis, tinggal sekali masak doang :P

Dari toko yang dimaksud Mama tadi tu emang bener, ngga ada yang menarik sama sekali ;)) Karena Mama jam 2 harus ke Krankengymnastik akhirnya kita buru² tu pulangnya. Ampir aja ga bisa ke toko Asia :( Tapi akhirnya jadi juga sih, karena ternyata nyampe Hargesheim masih ada waktu sekitar tigaperempat jam ;)) Langsung tancap gas ke Roxheim, ga ada 5 menit nyampe sana. Aku beli beras 2 karung :)) Kek mo hajatan aja ya :P Satu karung isinya 20kg, dengan harga 24 euro, dan 2 euro lebih murah dari toko Asia yang letaknya di kota :D Slaen itu aku juga beli instant nudeln yang cuma diseduh doang pake air panas, beli tintenfisch (squid) dan ikan tilapia.

Pulang ke rumah. Sore sebelum berangkat ke dokter anak, aku dapet telpon dari Gfk, nanyain soal data pemasukan sekarang kok sedikit banget, katanya dari bulan April :( Duh, ribet juga sih… kerjaan kek gini kadang bikin teler juga, terutama artikel² yang belum dikenali, njlimet deh… butuh kesabaran banget, apalagi ngerjainnya pas lagi capek²nya tuh, blom lagi anak². Yah, aku kasi alasan yang masuk akal aja sih, soale takut kena marah kek waktu dulu itu :D Ngeriw! Sekalian minta maaf, sekarang mo rajin² gitu loh buuu…

Berangkat ke dokter anak, aku sama Aira didrop depan RS Marion Wörth, Mama dan Adam langsung ke RS Diakonie jenguk Ferry. Aku langsung nyebrang trus laporan, nunggu…agak lama… trus dapet panggilan masuk ruang periksa pun…masih…nunggu…agak lama :( Sampe akhirnya dokter nya datang dan Aira pun dapet imunisasi ;) Lega…

Keluar dari dokter anak, telpon Mama…baru inget kalo nomer nya Mama udah ga valid lagi, trus nyoba telpon nomer nya Papa yang katanya dipake Mama, eh ternyata salah ;)) Akhirnya nelpon mas Anno minta no telponnya Mama dan Ferry :P Dapet! Trus nelpon Mama minta dijemput ;)) Kita langsung ke Aldi, sekalian sama mas Anno. Mama beli makanan buat Ferry.

Dari Aldi langsung ke RS Diakonie, nengok Ferry. Tapi kita ketemuannya diluar, jadi kita duduk² depan RS nya sambil maem eskrim :D O iya, Ferry udah beberapa hari ini di rumah sakit karena ada masalah dengan jantung (rhytmus jantungnya ga beres), yang kemungkinan besar karena efeksamping dari kerja malem dan tenaganya sering di forsir, sementara dia dirumah bukannya istirohat melainkan depan computer atawa maen game :) Ah, semoga cepet sembuh… amin

Hari udah malem, kita pulang ke rumah. Mas Anno sakit kepala. Nyampe rumah aku jengkel banget ama yang namanya lalat. Soale tadi siang aku sempet goreng ayam eh…itu si lalat bandel naruh ‘aa’ nya sembarangan. Ughh…sebel deh, terpaksa aku buang :( Schade!! sayang banget gitu loh :((

Adam dan Aira ditempat Omanya, mas Anno tidur, aku sambil scanning kerjaan juga sambil plurking :P Mo bikin nasi goreng ga jadi, insyaAllah besok deh.

Huff…scanning slese, alhamdulillah. Diluar hujan lebat, tadi keknya juga ujannya campur es batu, tinggal sedia syrup aja neh :)) trus petir nya juga, masyaAllah…ngeri :( Sekarang mo isya dulu trus bobo. Cape dan ngantuk banget nih..