Hari terakhir kursus sebelum memasuki libur musim panas. Aku bawakan guruku 2 pack teh celup yang beberapa bulan lalu aku bawa dari Indonesia, satu dari Tong Tji dan satu lagi dari Sari Wangi. Beliau sangat senang, secara beliau sendiri suka sekali minum teh, dan sering experiment berbagai macam jenis teh disini ;))

Sempet membicarakan ‘kelangsungan hidup’ dari pertemuan² setiap hari Kamis ini. Kemungkinan besar akan dilanjutkan setelah Ramadhan, jadi sekitar Oktober setelah liburan musim gugur. Mudah²an sih semua berjalan lancar dan pertemuan² ini akan selalu terbina. Aku sendiri masih mikir², kalo seandainya ada panggilan dari international Bund (iB), kemungkinan besar aku tidak bisa mengikuti kursus tiap hari Kamis ini, karna aku bakal full-time di iB layaknya anak sekolah.

So, hari ini acaranya 2 jam pertama lanjut ngerjain trus membahas soal², satu jam selanjutnya kita ditraktir makan eis krim. Kebetulan juga Füßgängerzone nya ngga jauh dari tempat kami belajar, jadi bisa jalan² sekalian cuci mata :)) Kita berenam (banyak yang ngga masuk nih) pesen terserah kita, asik kan…seneng kan… puass kan? :P Aku cuma pesen kleine portion (3 eis kugeln aja) takut ngga abis, biasa kalo beli cuma 1 kugel :D

Makan eis krim sambil ngobrol ngalor ngidul, ketawa ketiwi, sayang Agatha ngga masuk, kalo ada dia pasti lebih rame. Beruntung juga aku membawa si Lumix, jadi bisa motret² :D

Ngga kerasa hampir jam 12 siang, pamit pulang dan tak lupa mengucapkan terimakasih. Di Bahnhof ramai anak² sekolah. Duh, pulangnya bisa uyel²an ma anak sekolah nih. Sebenernya Papa mau jemput aku sih, tapi aku lebih memilih pulang naik bus sama Katharina. Aku sama Katharina sempet ketawa ngakak waktu liat style cukuran rambut supir bus sebelah. Dengan sisa rambut dikepalanya bergambar dua tangan yang melempar bola, jadi pas diatas kepalanya itu persis motif bola dan sisi belakang samping kanan kirinya kedua tangan =)) Kebayang ga sih tu supir bola mania?! Tadinya mo aku potret, tapi keburu kedorong² anak sekolah yang ngantri mo naik bus :) Ahh, ada² aja deh. Gemes liatnya :P

Sampai Hargesheim langsung ke Kindergarten jemput anak². Thanks God! Anak² mulai besok libur Summer selama 3 minggu. Mo ngapain ya? bingung…ga ada ide mo ke mana. Suami juga cutinya sudah habis, tinggal satu hari tapi bakal diambil untuk nemenin Adam di SPZ awal September depan.