Huaaaaa…dah lama banget pengen belajar menjahit, tapi tidak kesampean! Dulu pengen ikut kursus di VHS, tapi ngga punya mesin jahitnya. Suruh belajar pake mesin jahitnya Mama, tapi ngga enak, maksudku takut ada apa², rusak ato gimana sementara bukan mesin jahit sendiri :P Kalo liat dibeberapa web hasil kerajinan tangan (dari menjahit), rasanya iri banget pengen bisa kayak mereka :( Trus kalo dah seperti itu rasanya hati ini tergugah untuk membeli mesin jahit. Dari dulu masih cari² dan liat² harga mesin jahit yang pas untukku (mesin jahit untuk pemula). Nemu di Amazon produk Singer, langsung aku masukin Wunschlist ;)) Tapi sampe sekarang belum kebeli.

Kemaren, iseng buka web nya tchibo. Aku liat untuk Vorschau nya bakal mengeluarkan mesin jahit dari Singer Einsteigermodel. Huaaaa…piye…piye..piye..!! Duit belum ada, kudu ngumpulin. Mudah²an deh aku bisa membelinya, dan bisa menyisihkan waktu untuk belajar sendiri ;))

Ganbatte! Ganbatte! Ganbatte!! :x