Hari ini kita sekeluarga pergi ke Holland, bersilaturahmi dengan Om Willy dan Anita. Perjalanan dari Eschweiler ke Maastrich (Holland), membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam menggunakan mobil. Sebelum sampai ke rumah Om Willy kita menyempatkan mampir ke toko Aldi untuk sedikit belanja makanan dan minuman.

Keluar dari Aldi, mampir ke warung yang jualan Lumpia. Kita beli 20 Lumpia, harga per satu Lumpia nya 0,80€. Sambil nunggu Lumpia mateng, kita mampir ke toko Jumbo, beli beberapa pack kaleng Orangejuice. Pas bayar dikasir aku agak kecewa karena kasir nya ternyata ga jujur, ga ngasih uang kembalian, yahh…meski cuma satu dua cent, dan kasirnya langsung aja menutup pembayarannya menjadi 0,0€. Hmm…. es egal :) Dari toko Jumbo kita langsung balik ke warung untuk ambil lumpianya. Langsung ke mobil trus cabut ke tempat Om Willy yang rumahnya ga jauh dari pertokoan tersebut.

Turun dari mobil langsung disambut Om Willy didepan pintu, berikut anak-anaknya, hihihi… maksudnya sih 3 anjingnya; Moppy, Dix dan Kira. Sambil ngobrol menikmati secangkir kopi dan lumpia nya. Anak-anak sibuk bermain dengan anjingnya.

Emm, meski bahasa Jerman (Deutsch) dengan bahasa Belanda (Holländisch) ampir mirip, tapi tetap saja berasa asing ditelinga, hehehe. Dari penekanan suaranya, kalo Deutsch berasa `clear` ditelinga, mungkin karena aku sendiri sudah terbiasa mendengar dan menggunakan Deutsch nya, sementara kalo Holländisch agak gimana gitu ditenggorokan. Sementara Om Willy dan Anita sendiri sudah memakai bahasa dialekt Holländisch nya, hihihi. Masuk waktu malam, matahari masih bersinar, sementara diluar masih terhembus angin dingin, kita sekeluarga berpamitan balik ke Eschweiler.

Huff, sepertinya aku kebanyakan minum kopi, perut terasa penuh :((