Hari Minggu sore, suami pesan Sushi satu nampan besar, dan ngga habis, saya sendiri juga ngga berselera makan karena bau amis nya yang lumayan tajam (mungkin saya nya yang lagi sensitiv), jadi sisanya saya simpan dikulkas, termasuk salad rumput laut ini paginya baru saya masukkan ke dalam kulkas karena terlewatkan. Trus malamnya, sepulang kerja saya lanjut makan salad rumput laut. Beberapa saat kemudian perut saya berasa sakit, trus saya bilang ke suami kalo saya sakit perut setelah makan salad rumput laut itu. Suami saya berpendapat lain, mungkin karena masuk angin saja. Hmm, bisa jadi ya?

Pagi tadi, mulut berasa penuh air liur, perut seperti mual ingin muntah, saya buru² bangun langsung ke kamar mandi. Karena kondisi gelap dan saya sendiri masih ngantuk, jalan sudah sempoyongan sampe nabrak tembok, pelipis mata kiri akhirnya bengkak. Meski pake nabrak², berhasil juga nyampe kamar mandi, langsung muntah² deh. Berasa enteng, meski perut masih sakit seperti kram gitu, balik lagi ke tempat tidur, sebelumnya minum air putihi dulu trus ngolesin perut pake fresh care, tidurnya tengkurep sambil nahan rasa sakit.

Kesiangnya perut masih berasa sakit, meski mualnya sudah hilang setelah beberapa kali minum air putih juga teh. Alhamdulillah… ngga lagi² deh..emang kudu lebih berhati² ama makanan!