Senin pagi, Adam berangkat sekolah lupa ngga bawa tas olahraga (sporttasche) yang berisi sepatu dan pakaian sport nya dia, padahal jadwal Sport hari ini. Begitu aku lihat masih tergeletak dilantai, langsung aku minta tolong suami untuk membawa serta tas nya, semoga bisa terkejar karena Adam harus naik bus ke sekolahnya, dan yang penting dia bisa ikut pelajaran olahraga disekolah.

Selasa pagi, kali ini Aira yang lupa ngga bawa sporttasche nya. Begitu Aira pamit berangkat sekolah, aku langsung ke dapur nyuci² piring, trus lanjut ngurus cucian baju di mesin cuci yang sudah selesai dan harus masuk ke mesin pengering, eh… pas lewat flur (koridor) lihat tas sport nya masih nyantol di garderobe. Liat jam eh udah jam 7:57, langsung deh cuci muka, ganti celana jeans, pake kerudung, pake jaket, pake sarung tangan, pake sepatu, ambil kunci dan tas sport nya Aira, langsung gowes menerobos hujan es dan angin. Alhamdulillah, terkejar juga, nyampe sekolahnya Aira, liat anak² lagi berbaris dihalaman sekolah hendak menuju ke arah Halle. Aira langsung lari ke arahku dan mengambil tas sport nya sambil berucap terimakasih. Aku langsung gowes balik ke rumah. Lumayan ngos²an, hehehe…

Boaaa…. nyampe rumah baru kerasa dingin banget, pipi berasa kaku kayak pake masker es (emang pernah? lebay!).
Astaghfirulloh…hektik bener pagi² :D