Aira

Humaira Amanda Rukma
43 articles in category Aira / Subscribe

Kalo inget kejadian ini jadi pengen ketawa aja. Gini, siang itu Aira melakukan tidur siang, dia udah ngga rutin tidur siangnya sih, trus sore nya main² sama anak tetangga yang datang ke rumah. Karena dia tidur siang, jadi diperbolehkan melek sampai jam 21:00. Sementara kakaknya, yang ngga tidur siang, maka jam 19:30 harus sudah ditempat tidur.

Anak tetangga ini yang main ga tau waktu terpaksa kita usir ;)) kejem yak?! Mau gimana lagi yah? kita juga butuh waktu buat istirahat gitu loh, lagian udah malem, orang tua nya ga jemput² tu anaknya, ga pula disuruh makan malam. Ga tau makan malam mereka jam berapa? Soalnya anaknya main dari siang tuh. Huff!!

Karena Adam sudah tidur, dan Aira pun ga ada teman main, dia ketempat Oma nya. Sementara itu aku masih sibuk beres² rumah, termasuk melantai (baca: ngepel lantai) :P Sampai akhirnya aku berasa capek trus istirahat dari kerjaan, trus nonton acara di TV ama suami.

Sekitar jam 22:30 an kita ditelpon. Eh, ternyata itu Aira minta dijemput. Kita berdua kaget! jadi ketawa² karena kita berdua santai² nonton TV ternyata ga inget anak :)) Asli! kasian banget liat Aira nangis² karena udah malem ga dijemput. Akhirnya dijemput Papa nya, trus gosok gigi lanjut tidur. So sorry mein Schatz :(

Apa ya yang ada dikepala kita saat itu? =)) Serius nih, biasanya jam segitu anak² udah tidur soalnya, ga inget kalo Aira masih ditempat Oma nya, jadi suasana rumah sepi ga ada suara anak, pikirnya ya gitu…anak² dah pada tidur, seperti biasa ;))

Astaghfirullah…