Ich&Ich

Page 116

322 articles in category Ich&Ich / Subscribe

Aku bangun kesiangan, semalem nungguin Ade Roi nongol di tipi, ngantuk banget. Untung nontonnya dikamar sambil tiduran, so kalo ketiduran kan ngga perlu dibangunin mama :D Ga tahan, akhirnya tidur, Mama yang matiin tivi nya…
Pas bangun, denger suara orang bersiul. Keluar dari kamar ternyata Ferry yang bersiul. Eh, kan kata mama ga boleh bersiul didalem rumah, mengundang setan katanya. Ferry bilang, mumpung ga ada mama, ugh! Ferry hari ini ga berangkat kerja lagi. Hehehe…ntar cutinya abis deh kalo ga masuk kerja terus. Padahal kan Mei depan katanya mo turun ke Indonesia sendirian, katanya seh mo nemuin gebetan yang ada di Jogja.
Ke dapur, ternyata Ferry udah masakin kaffee, dapet segelas nih. Kulihat computernya udah nyala. Hehehe, tu anak lagi utak atik dreamwaver lagi. Tapi ga lain ga bukan ya cuma gambar-gambar kartun doang.
Setelah kemarin cek ke dokter dan ternyata hasilnya bagus, hari ini mo nyoba gerakin badan. Pertama, beres-beres ruang tamu, trus nyuci piring, abis tu nyapu…tapi berenti-berenti kerjanya, abis rasanya capek banget se. Sarapan knusperone – honey wheat mit milch yang kemarin beli sama Mama. Tapi biasanya Ferry nih yang nyikat abis :D Nongkrong di meja makan sambil ngacang…hihihi… kemarin beli kacang macamdia di Lidl, kalo aku makan biasanya ga abis, trus ntar yang ngabisin mesti Papa, pagi-pagi bangun, kaleng kacangnya udah kosong :P
Siangnya, setelah mandi aku ke HL markt dianter Ferry lewat jalan tepi sungai, sebelumnya aku belum pernah lewat jalan itu. Biasanya aku lewat jalan raya, ato kalo ngga lewat nerobos lewat sekolahan. Lewat jalan tepi sungai ternyata romantis banget ya, aduh…sayang aku ngga lagi jalan sama pacarku :D Lain kali ya sayang, kita jalan ditepi sungai, apa mo berenang sekalian? Yuk? :P
Sampe di HL Markt, aku milih-milih bunga und taneman, trus aku sikat 2 vas isi taneman. Masuk ke marktnya, beli pisang, pudding, eiskrim, kue… Hihihi, gini kalo pergi sama Ferry, isinya cuma makanan doang. Black hole! Pas pulang, tadinya aku mo lewat jalan raya, tapi kata Ferry enakan lewat jalan tepi sungai, padahal dia sendiri katanya butuh ke Volksbank untuk nanyain konto nr. nya. Ya udah, cuek! Hahahaha…abisnya kalo lewat jalan raya takut kesrempet mobil se!
Nyampe rumah, Ferry bongkar belanjaan, trus ngambil eiskrimnya trus kita bagi dua. Wow! Gak kuat deh makan segitu. Eiskrim abis, Ferry masih kurang puas, buka kulkas trus ngambil pasta trus masukin ke microwelle. Idih banget deh adik satu ini, liat aja aku dah kenyang sendiri *LOL*
Sore, mama pulang. Aku ngobrol-ngobrol sama mama. Mama nanyain resep masakan cinta Ayam Kuluyuk. Aku langsung cari di internet, trus dapet deh. Hari ini mungkin Papa pulang katanya mo ngambil mobil dibengkel di Stromberg (sekitar 20 menit dari sini), mo masak steak ma pure, kentang dah abis nih :P
Aduh, dipikir-pikir kok masuk bulan ini aku boros ya? *hicks* Padahal minggu depan mo ke Prickings Hof. Acara nonton di kino nya ngga usah aja deh. Nunggu dvd nya aja ya. Apa download aja? Apa nunggu di tivi keluar? Hihihihi… kapan-kapan aja deh. Kalo nonton di kino sama temen-temennya Ferry und mas Anno ntar pulangnya malem und berakhir makan di McDonald…heuheuhue…ich liebe es! Hmm,…pengen pisang goreng!

Pagi dibangunin sama Mama, hari ini harus ke dokter untuk cek lagi. Cepet-cepet mandi, sempet ngopi und sarapan pagi. Berangkat dari rumah jam 8.30. Hari ini ga gitu dingin, cuma anginnya yang kenceng gitu. Nyampe St. Marionwoerth, parkir mobil trus masuk naik ke lantai 3. Nyampe situ langsung masuk ke Ginekolog, tapi dokternya lagi ngoprasi orang, kita suruh nunggu, ada 2 jam kita nunggu sampe akhirnya dokternya datang trus diperiksa. Hasilnya, aku baik-baik aja tuh, cuma ga boleh kerja dulu und ga boleh angkat yang berat-berat. Hmm…gimana ya, kalo kek gini terus ya ‘langweilig’ alias membosankan. Ini itu ga boleh, hicks!
Keluar dari krankenhaus, aku sama Mama mampir ke Asia markt, tadinya mo borong indomie goreng keriting rasa ayam panggang, tapi sayang…abis! Akhirnya kita cuma beli tofu, toge sama sayuran sawi aja.
Ugh, Papa call ke handy Mama, suruh bayar mobil Papa yang di bengkel di Stromberg. Papa kacau banget deh, masa mobil isi solar diisi super, ya mobil jadi ikut masuk rumah sakit alias bengkel. Ngeluarin duit lagi deh. Akhir-akhir ini Papa sering ngeluh soal proyek dia di Frankfurt, das ist eine dumm! Selalu aja gonta ganti planningnya, kesian Papa dong kerja nya ga selesai-selesai. Waktu itu aku sempet ke tempat kerjanya Papa, pas bulan Oktober tahun yang lalu waktu habis dari KJRI nanyain soal surat pernikahannya, proyek gedung bertingkat itu, aku liat ke atas sampe kepala pusing, Papa bilang itu masih mo nambah 18 tingkat lagi. Waks!!
Keluar dari Asia markt, mama sempet ngengok duit didompet, takut kurang, trus mampir ke Volksbank, tapi gaji mama blom masuk. Tadinya mo make duit aku dulu, tapi Mama maksa pulang aja ngambil duit, ya udah…pulang ke rumah dulu trus ngambil duit, trus kita pergi lagi langsung cabut ke Stromberg. Hari udah siang, sebelum jam 12 kita harus nyampe di itu bengkel. Asik juga loh, Mama nyasar… hihihi…ini nih, lewat desa-desa trus ada jalan baru lagi. Aku juga ga apal lah, cuma ngerasa pernah lewat aja waktu ke Holland lewat situ pas mo masuk Koblenz. Inget patokan gereja, trus kita lihat gereja nya, akhirnya nemu jalan nya juga…hehehe…Lewat Wallhausen, sekolahnya mas Anno dulu. Lihat kebun-kebun anggur, peternakan sapi dan kuda…asik banget, trus juga liat lembah nya itu, juga jalannya yang berkelok kelok, keren euy!
Nyampe di Stromberg langsung parkir mobil, 5cents cuma 15 menit. Bergerimis ria, lari ke itu bengkel, trus mama ngomong2 sama pegawainya, bayar 230 euro. Mahal ya?! Mobilnya di ambil Papa besok malam.
Keluar dari itu bengkel, trus kita langsung cabut ke Aldi di Stromberg, beli selimut yang lebarnya 155x200cm, di Kreuznach abis, untung dapet disini, harganya 32,99 euro. Trus beli selimut tipis juga buat aku nongkrong di sofa :D And beli beberapa makanan. Mampir ke KIK, liat-liat barang disitu, wehh…reduziert semua keknya :D aku cuma beli kaos kaki doang. Trus ke LIDL, beli buah-buahan. Capeknya…!! Tapi untungnya, di Stromberg, Aldi, KIK dan LIDL itu satu area…hihihihi, cuma muter and markir mobil doang.
Aduh, lumayan ngantuk juga se. Pulang! Dalam perjalanan mama nyoba nyusup-nyusup ke desa lagi….hihihihi…lumayan, itung-itung jalan-jalan, hehehehe…
Nyampe rumah, buat cacao trus nyalain computer, masuk mIRC, trus nyari mas Anno, kasi kabar kalo hasil dari dokter ternyata alles in ordnung, hehehe…jadi, minggu depan kita jadi ke Prickings Hof ya sayang? :P

1e99x…muachh..mein schatz! ich liebe dich so sehr ^_^

Kling…kling…!! Aku langsung bangun dari tempat tidur langsung bukain pintu, Oh Gott…ternyata Ferry balik lagi, dia bilang hari ini libur schnee. Memang beberapa hari ini salju terus ga berenti-berenti. Perutku masih terasa sakit, tapi ga kek kemarin sakitnya. Mama bangun, hari ini Mama libur juga. Mama nyuruh Ferry buatin air hangat untukku, lalu memasukannya kedalam kantong untuk ditempelkan diperutku,…terasa hangat dan nyaman. Mama ngajak aku duduk dipinggir jendela melihat salju diluar rumah. Mama berdiri didepanku dan aku duduk di meja. Diluar sepi, hanya ada beberapa mobil yang lewat itupun dengan pelan-pelan karena jalanan licin. Bener-bener seperti kota mati. Ku lihat tetangga depan rumah, Marina sedang membersihkan halaman rumahnya dari salju yang turun semaleman. Kulihat halaman rumah Frau Bonn dan Frau Haas yang putih bersih menyilaukan mata. Kulihat kebawah mobil Mama yang tertutup salju. Semuanya putih dan sejuk tapi silau dimataku.

Setelah lama dipinggir jendela kamar, pindah posisi diruang tamu, aku tiduran di sofa. Ferry mainan game seperti biasanya. Mama buatin aku secangkir kaffee dan roti untuk sarapan. Hmm…sebenarnya aku bosan dengan keadaanku seperti ini, aku tu orangnya ga bisa diem, pengennya ini dan itu, kata bapak ini aku seperti uget-uget (larva nyamuk) yang ngga pernah berhenti bergerak *LOL* Aku bener-bener pengen cepet sembuh, biar bisa jalan-jalan sama mas Anno ^_^ Oh ja, Mama sempet mo batalin acara Prickings Hof minggu depan kalo aku blom sembuh, aduh…padahal aku dah lama nunggu hari itu, yah…cuma pengen jalan-jalan aja gitu, picknic! Moga aja jadi deh.
Siangnya, setelah berlama-lama ngerumpi di meja makan, pindah ke ruang tamu, aku tiduran di sofa und bermaksud mo Mama jahitin untuk aku sarung guling, tapi ternyata…kainnya sobek, duh…udah capek-capek, kesian deh Mama. Hari menjelang sore, berasa ngga enak di badan aku mandi berendem air anget. Setelah mandi dan berpakaian, aku duduk dipinggir jendela kamarnya Ferry sambil melihat keluar, cuaca hari itu bagus banget, schoenen wetter lah. Banyak orang jalan-jalan. Ada oma dan opa yang membawa anjingnya, ibu dan kereta bayinya…ah pokoknya menikmati sore yang cerah itu. Andai aku bisa jalan-jalan diluar seperti mereka :(
Hari beranjak gelap, tapi aku masih terbaring disofa, bete banget! Papa malam itu pulang, tapi seperti biasa, begitu datang, mandi trus makan dan tidur, besok paginya sudah menghilang lagi, begitu terus :(

Malamnya, nonton acara ditelevisi sambil ngobrol sama Mama, tapi kita lebih konsen ke ngobrolnya…hehehe…Sampe hampir larut malam, Mama masih mendongeng, cerita pewayangan jawa, cerita tentang kultur indonesia…sampe aku ngantuk berat, tapi Mama blom selesai juga ceritanya. Oh Mama, ich bin schon kaputt :D

………….(?)

Hari ini…

Klingg…klingg…!! Gubrak! Pasti Ferry lagi! Bener dugaanku, dia balik lagi, masih libur schnee. Asik, aku jadi ada temen dirumah, Mama dan Papa udah berangkat kerja. Sambil tiduran disofa, aku sama Ferry ngobrol tentang Fernstudie yang mau dia ambil. Sampai akhirnya aku duduk didepan computer, saat ini! Nanti sore mas Anno pulang, aku ngga tau bisa jemput apa ngga, mungkin Mama sendirian lagi, soalnya aku blom boleh naik turun tangga, ugh…sebelnya! Permohonan Samstags besok jalan-jalan juga ga diijinkan sama Mama, mas Anno malah ngajak ke krankenhaus. Aduh, aku pilih dirumah aja deh. Semua acaraku terancam gatot gatal (gagal total). Oh ja, hari ini, kemarin ato besok ya, itu ulang tahunnya Ryan, putranya mbak Esti di Holland, tapi ngga tau bisa datang apa ngga, keknya ngga deh.. :D
Hmm…nanti sore mas Anno pulang! Duh, seneng deh ih! Diapelin lagi :P