Ich&Ich

Page 120

322 articles in category Ich&Ich / Subscribe

Huaaaaaaa……berat badanku sekarang 54 kg, eh! Apa karena baby di perut ini ya(?) itu pasti lah *grin* Ga bisa ngebayangin deh ntar kalo ini perut aku udah tambah ndut… *LOL* Hmm, kata Tante Eva anakku bakalan laki-laki, aku sendiri se pengennya laki-laki. Tapi kira-kira kembar ngga ya, soale aku sempet mimpi ada dua denyut nadi di perut, kalo kembar gimana ya? bisa repot nih =P Hmm, hamil jadi gemuk gini, berat badanku naik pesat, dari sebelum menikah 48 kg sekarang 54 kg, hahahaha…aduhhh…jadi ngga pede nih. Apalagi kemarin pas foto-foto sama mas Anno und Ferry, duhhh…kliatan banget deh gemuknya *malu* Ntar kalo udah melahirkan ngecilinnya lagi gimana ya… Oh Gott…wie(?) *grin* Ya sudah,…essen..und essen nochmal =P Banyak banget keinginan untuk makan, terutama buah buahan, yang sekarang pengen banget aku makan yaitu Mie Ayam, disini ada yang jual ngga ya? *hicks* Aku kangen, pengen makan Soto Ayam, Pisang Owel, Sayur Kangkung, ahh..pokoknya banyak deh. Aduhh, kapan ke Indonesia ya. Tahun ini Ferry ke Indonesia, ugh…mesti buat catetan titip beli barang di Indonesia nih…huehuehuehue…Asikkkkkkkkk!!