Ich&Ich

Page 5

322 articles in category Ich&Ich / Subscribe

Aku dan suami, pacarannya setelah menikah, sebelum menikah? ngga pacaran… lah piye? ketemu aja ngga bisa :D Dua minggu sekali, lebih sering pas weekend, kita berdua sering jalan keluar, refreshing, tanpa anak². Kadang nonton film, makan minum dicafe ato resto, ato sekedar jalan² saja. Weekend ini diputuskan jalan² sekalian belanja, trus makan dan minum dicafe. Cafe Rick’s ini adalah tempat fave kita. Kadang kita cuma sekedar minum kakaonya yang nikmat itu saja, ato dengan tambah makan. Kadang aku makan pasta, dan lebih sering ‘klenger’ selesai makannya. Cuma akhir² ini aku lebih suka makan salat saja, sama minumnya Eisschokolade ;))

Kamis pagi tadi ke Dr. Reiner untuk cek soal biduran ini. Kesananya dianter suami :x Ruang tunggu pun sudah penuh rupanya. Praxis yang di Roxheim rupanya lagi tutup, jadi pasien warga sana perginya ke Hargesheim :P O’ya, pas Anmeldung tuh nyerahin kartu kesehatan juga uang 10€, eh ternyata Ibu nya bilang udah ga ada praxisgebühren lagi. Waduh, ketinggalan berita neh… hihihi… Alhamdulillah, hemat 10€ :D

Dipanggil masuk ruang periksa udah, sekarang tinggal nunggu dokternya lamaaaaaaa banget. Cape deh! Giliran masuk, diperiksa…eh, ga kliatan tuh gatal²nya. Dokternya bilang sih karena alergi terhadap sesuatu. Lah, sesuatunya itu apa loh? eh, bilangnya sangat banyak kemungkinannya. Secara, dicatatan kesehatanku memang aku ada beberapa alergi diantara nya Polen alergi. Bisa jadi ya?

So, dikasih resep obat. Langsung ke apothek ambil obat. Karena obatnya cuma diminum sekali, itu pun pas malem, jadi aku langsung ketempat kerja deh. Nyelesein tanggungjawab! :D Nah, pulang kerja ini nih… gatelnya na’udzubillah… sampe ketelapak kaki!! Bisa jadi juga karena dingin dan angin, secara aku naik sepeda, jadi angin dan dinginnya kerasa menyerang banget :P

Baca² dikertas obatnya, ternyata memang itu obat anti-alergi untuk Urtikaria. Nah, disampingi tu juga wajib baca efeksamping, karena biasanya aku tuh orang 1:10.000 yang sering dapet efeksamping yang sangat sangat jarang sekalipun *sigh*

Sabtu kemaren ga sengaja ketemua Annie, trus diajak lunch bareng di Mandarin Garten Resto, dia yang bayar, hehehe. Karena makannya Buffet aka Prasmanan, jadi ngga inget udah makan apa aja. Minggu pagi, begitu bangun tidur badan berasa gatal dan panas, pas ngaca nih ternyata seperti bentol kemerahan dibeberapa bagian tubuh. Langsung mandi. Badan langsung aku lumuri pake bodycream. Dan… Ga MEMPAN! Sempet mikir, apakah karena alergi? tapi apa? makan apa aja aku kemaren? biasanya juga ngga apa² ya? Makan buah pun aku kemaren ngga ada masalah. Lanjut nelen pil anti alergi, pun ga MEMPAN… *semaput*

Tadi, pas nyampe ditempat kerja, langsung monyet²an, eh garuk² maksudnya :P Gatellll pisannnnnn!! :(( Nelpon suami, eh… signal nya jelek, akhirnya kirim sms aja, itupun perjuangan sampe harus ke halaman luar (serasa dihutan nih) :P Minta telponin Dr. Rainer! pake cepet! :D Huff! kalo ga pake dompet ketinggalan dirumah, aku langsung cabut ke dokter ah! Ga tahan ama gatelnya euy! :(

Oh, tadi nelpon rumah. Curhat nih sama Emak. Katanya sih itu yang namanya Biduran aka Giduh! Yea, mana tau ya namanya itu :( Coba lah nanti dianget²in badannya. Get well soon… Lina :x