Choose your future.
Choose life.
But why would I want to do a thing like that?
I chose not to choose life.
I chose something else.
And the reasons there are no reasons

Huaaaaaaa……berat badanku sekarang 54 kg, eh! Apa karena baby di perut ini ya(?) itu pasti lah *grin* Ga bisa ngebayangin deh ntar kalo ini perut aku udah tambah ndut… *LOL* Hmm, kata Tante Eva anakku bakalan laki-laki, aku sendiri se pengennya laki-laki. Tapi kira-kira kembar ngga ya, soale aku sempet mimpi ada dua denyut nadi di perut, kalo kembar gimana ya? bisa repot nih =P Hmm, hamil jadi gemuk gini, berat badanku naik pesat, dari sebelum menikah 48 kg sekarang 54 kg, hahahaha…aduhhh…jadi ngga pede nih. Apalagi kemarin pas foto-foto sama mas Anno und Ferry, duhhh…kliatan banget deh gemuknya *malu* Ntar kalo udah melahirkan ngecilinnya lagi gimana ya… Oh Gott…wie(?) *grin* Ya sudah,…essen..und essen nochmal =P Banyak banget keinginan untuk makan, terutama buah buahan, yang sekarang pengen banget aku makan yaitu Mie Ayam, disini ada yang jual ngga ya? *hicks* Aku kangen, pengen makan Soto Ayam, Pisang Owel, Sayur Kangkung, ahh..pokoknya banyak deh. Aduhh, kapan ke Indonesia ya. Tahun ini Ferry ke Indonesia, ugh…mesti buat catetan titip beli barang di Indonesia nih…huehuehuehue…Asikkkkkkkkk!!

Frohes neues Jahr!

Menyambut tahun baru 2004 kita sekeluarga, aku, mas Anno, Papa, Mama und Ferry ngerayain tahun baru nya di rumah Tante Eva di Holland. Dari rumah berangkat sekitar jam 11 siang. Dari sini ke Holland sekitar 3 jam. Di Koblenz mobil nya mogok, Papa berusaha betulin itu mobil tapi tetep ga mo jalan, jadi call ADAC untuk angkut itu mobil. Kita migrasi ke mobil ADAC, sementara mobil kita diangkut untuk di taruh di Ford, trus kita balik lagi ke rumah ganti mobil. Trus langsung jemput Papa di Ford und langsung cabut ke Holland. Dalam perjalanan sempet tertidur, pas masuk Aachen bangun liat kanan kiri…mo masuk wilayah Holland yang ada plat kuning nya =D Nyampe di Holland mampir ke Toko Jogja, sebenarnya itu toko udah tutup coz udah sore, tapi karena Mama kenal yang punya itu toko jadi dibukain trus kita belanja beberapa makanan yang di Jerman susah didapat *huh* Aku beli tempe, kripik, saos sambel ABC, agar-agar…hehehehe…seneng deh ih. Eh, di Holland banyak orang Indonesia nya loh, tapi katanya se sombong sombong gitu, sok ngga bisa bahasa indonesia *ups* Abis belanja, kita langsung cabut ke tempat Tante Eva. Aku liat di beberapa blok rame anak anak muda main petasan. Nyampe di tempat Tante Eva kita ampir ga kebagian tempat perkir coz jalanan udah penuh sama mobil. Masuk ke rumah Tante Eva, disitu ada Om Willy, mbak Hesti und mas Roy juga Rian anaknya, ach ja, satu lagi, ada anjingnya Tante Eva, namanya Moppy…lucu deh ih. Kita ngobrol sana sini. Sampe acara makan malam, trus pindah ke ruang tengah…dancing.. *uhuii* Rame deh suasininya =P Tapi sayang, mbak Hesti and suaminya terpaksa pulang coz anaknya lagi sakit =( *sebel* Padahal aku lagi deket deket nya ama itu anak *ugh*
Nungguin jam 12 nya aku udah ngga tahan, akhir nya tiduran bentar di kamar atas. Sempet nonton Dinner for One yang original. Trus di bangunin jam 12 kurang. Kita siap siap keluar bunyiin petasan. Hitungan mundur…sampe tepat jam 12 “Happy New Year” Hehehehe, satu tahun di Holland nih =P Kita semua keluar rumah, Papa sama Om Willy yang nyalain petasan und kembang api nya. Eh, di Holland acara tahun baru kayak acara lebarannya di Indonesia, semua orang keluar kasih ucapan Selamat Tahun Baru. Hampir tiap blok rumah ada yang bunyiin petasan und kembang api, rame banget…sampe asap nya itu tebel trus aku jadi batuk batuk trus ini mata jadi perih =P Sekitar 20 menit acara pesta kembang api und petasan selesai di blok Tante Eva, tapi di lain blok masih ada yang bunyiin. Ewgh, berapa Milyar itu uang euro terbuang untuk beberapa menit =D Masuk kembali ke rumah, duduk sambil ngobrol…sampe waktunya tidur. Ewgh, tidur kita cuma sebentar, kita dibangunan sama Mama suruh mandi, soalnya pagi itu juga mesti cabut ke rumah coz hari itu Mama kerja *hicks*

Rasanya capek banget deh…ya terpaksa nerusin tidur di mobil =P

So muede…zzZZzz…