Montag kemarin ke St. Marionwoerth – Krankenhaus, periksa kandungan untuk pertama kalinya. sampe disitu bikin termin hari itu juga jam 14.15. Nunggu jam segitu kelamaan, aku sama mas Anno jalan-jalan di ‘Malioboro’ masuk ke Mueller nyari masker ama shampoo. Pas lagi liat-liat barang fuer baby, ga taunya handschuh ku jatuh trus ilang *hicks* sedih banget waktu itu, berusaha muter-muter nyari lagi, tapi ga ketemu, akhirnya beli lagi. Keluar dari Mueller trus ke resto china beli nasi goreng, uuuhhh…bau masakan, terpaksa aku tahan ampe makanan datang, eh nasgor nya ngga enak, pake curry, lagi anti makanan yang make kuning kuning sebangsa kunyit ituh *hicks* eneg banget ni perut, ga abis deh…mas Anno yang abisin itu makananku. Enakan nasgor di Imbiss Thai deket tempat kerjanya Papa di Frankfurt =D
Makan dah selesai trus ke cafe Tcibho beli cacao, disitu banyakan yang beli oma2 und opa2…cuma kita yang muda aja yah *LOL* Abis tu,…kemana lagi ya *lupa* eh, ke Kaufhof liat-liat, sambil nyari celana kolor tapi ga dapet. Trus mampir ke Orsay beli Klopfen. Dingin und angin yang kenceng buat aku ga tahan berlama-lama diluar, akhirnya ke Marionwoerth und kita nunggu disitu sekitar 2 jam an. Hampir jam 2 kita naik ke lantai 3 bagian ginekolog, trus nunggu disitu. Sampe jam dua kita dihampiri ma pegawainya untuk mendaptarkan diri, kasi duit 10 euro ama kartu asuransi nya. Trus kita nunggu lagi, sampe banyak pasien datang. Ada salah satu pasien, masih muda banget, kira-kira umurnya 14 th-an, hamil (!?) Argh, Jerman!!
Tiba giliranku, diperiksa. Kandunganku udah mencapai 11 minggu, tapi kata dokternya, si kecil belum muncul, aku jadi sedih *hicks*, Dienstag depan suruh datang lagi *hicks* aku males kalo periksa kek gitu gitu. Apalagi dokternya cowok *huh* Keluar dari Marionwoerth, mampir ke Asia Markt beli mango juice beberapa kaleng. Trus balik lagi ke halte nungguin bus yang ke Hargesheim. Pas lagi nunggu bus, my Hunny dapet sms dari cewek, ugh…sebel. Aku bilang kalo aku ga suka sama dia, sumpah aku ga suka *hicks* aku cemburuan ya…no bodys perfect, seperti sayah yang tak pernah sempurna. Apa emang cewek hamil kondisi psikologinya kek gitu ? Ugh, aku sedih…
Bus datang, pulang…
Aku jadi sebel, diem…sampe dirumah. Hmm,…rasanya ingin membanting diriku sendiri, ga sadar lengan kiriku kena dinding, keras sekali, sampe rasa sakitnya ga kerasa. ah, cuek…sampai tertidur pulesss.
Jikalau rasa itu datang lagi, aku akan terdiam seribu kata…es tut mir leid.

Choose your future.
Choose life.
But why would I want to do a thing like that?
I chose not to choose life.
I chose something else.
And the reasons there are no reasons

Huaaaaaaa……berat badanku sekarang 54 kg, eh! Apa karena baby di perut ini ya(?) itu pasti lah *grin* Ga bisa ngebayangin deh ntar kalo ini perut aku udah tambah ndut… *LOL* Hmm, kata Tante Eva anakku bakalan laki-laki, aku sendiri se pengennya laki-laki. Tapi kira-kira kembar ngga ya, soale aku sempet mimpi ada dua denyut nadi di perut, kalo kembar gimana ya? bisa repot nih =P Hmm, hamil jadi gemuk gini, berat badanku naik pesat, dari sebelum menikah 48 kg sekarang 54 kg, hahahaha…aduhhh…jadi ngga pede nih. Apalagi kemarin pas foto-foto sama mas Anno und Ferry, duhhh…kliatan banget deh gemuknya *malu* Ntar kalo udah melahirkan ngecilinnya lagi gimana ya… Oh Gott…wie(?) *grin* Ya sudah,…essen..und essen nochmal =P Banyak banget keinginan untuk makan, terutama buah buahan, yang sekarang pengen banget aku makan yaitu Mie Ayam, disini ada yang jual ngga ya? *hicks* Aku kangen, pengen makan Soto Ayam, Pisang Owel, Sayur Kangkung, ahh..pokoknya banyak deh. Aduhh, kapan ke Indonesia ya. Tahun ini Ferry ke Indonesia, ugh…mesti buat catetan titip beli barang di Indonesia nih…huehuehuehue…Asikkkkkkkkk!!