Aku dan suami, pacarannya setelah menikah, sebelum menikah? ngga pacaran… lah piye? ketemu aja ngga bisa :D Dua minggu sekali, lebih sering pas weekend, kita berdua sering jalan keluar, refreshing, tanpa anak². Kadang nonton film, makan minum dicafe ato resto, ato sekedar jalan² saja. Weekend ini diputuskan jalan² sekalian belanja, trus makan dan minum dicafe. Cafe Rick’s ini adalah tempat fave kita. Kadang kita cuma sekedar minum kakaonya yang nikmat itu saja, ato dengan tambah makan. Kadang aku makan pasta, dan lebih sering ‘klenger’ selesai makannya. Cuma akhir² ini aku lebih suka makan salat saja, sama minumnya Eisschokolade ;))

Sudah masuk bulan Maret, insyaAllah sebentar lagi masuk Spring, dan sudah lama juga ga nulis diblog ini. Sibuk! Alasan yang klasik. Memang pada kenyataanya diriku sibuk banget, dari kerjaan luar rumah sampe kerjaan rumah yang ga ada matinya :( Juga, bulan kemaren sekeluarga pada sakit. Awalnya Adam yang jatuh sakit, demam tinggi dan batuk². Seminggu dia ngga masuk sekolah, bahkan dari kelasnya Adam, teman²nya juga pada sakit, pada waktu yang bersamaan, sampe dikelasnya cuma ada 6 anak didik yang masuk, sisanya sakit :( Menyusul Aira, dia kalo sakit anteng banget, tapi minum obatnya susah banget, sembuhnya agak lamaan plus manjanya luar biasa tambah :P

Karena anak² sakit, aku sendiri sampe kurang tidur, sehari tidur cuma 3 jam doang. Dari Luftionisator (alat pembersih udara) sampe Luftbefeuchter (alat untuk melebabkan udara) aku pasang dikamar anak². Adam batuk² sampe kesakitan ditenggorokannya. Alhamdulillah, setelah dipasang alat ini lumayan berkurang sakit ditenggorokannya.

Alhamdulillah, hari ini datang juga pesanan Vacuum Cleaner nya. Ngga sampe harus nunggu akhir bulan. Setelah dipasang², langsung dicoba. Wow! Emang bener, lumayan bagus daya sedot debu/kotorannya, slaen itu suaranya yang tidak terlalu keras seperti vacuum cleaner yang laen ;) So, rajin² bersihin rumah dengan vacuum cleaner baru.. huhuy!!