Activity

Page 5

9 articles in category Activity / Subscribe

Kursi makan kami beberapa diantaranya rusak. Nyoba beli paku untuk penguat ternyata tidak bisa. Yah, memang segala sesuatu ada umurnya. Mungkin sudah saatnya ganti kursi makan. Bermaksud pengen mengganti kursi makannya dengan bahan Vollpolster, yang gampang dibersihin kalo kena cairan.

Sebelumnya nyoba ke Möbel Fundgrube di Bad Kreuznach, memastikan penawaran kursi makan disana, yang ternyata tidak ‘sreg’ dengan warnanya. Nyoba liat² di internet, harga per kursinya rata² diatas 50€. Sampe akhirnya aku melihat prospek dari Möbel Martin yang berada di Maisenheim, kebetulan lagi angebot. Dalam minggu itu juga langsung kesana. Lumayan jauh tempatnya loh, jalannya pun berkelok² melewati perbukitan :D

Sesampainya disana langsung nyoba kursinya, aku langsung cocok, dengan warna juga kayunya yang sesuai dengan meja makan dirumah. Sempet nyoba kursi makan yang lain, satu set berikut meja makannya dengan harga 1000€ keatas *pingsan* Suer, enak banget buat duduk, full kayu doang, tapi halus banget garapannya, juga kliatan kuat. Ahh, mimpinya orang gi bokek! O’ya, aku pesan 6 kursi sekalian, biar kalo ada temen datang bisa makan bareng :P Dan ternyata kursinya ngga bisa langsung diambil, tapi harus pesan dulu.

Tanggal 15. Dez nya aku terima sms dari Möbel Martin, mengabarkan kalo kursinya sudah ada. Besoknya kita langsung ambil kesana. Sesampainya dirumah, malamnya langsung dikerjain sama kangmas e, tapi cuma 2 biji. Sisanya aku semua yang ngerjain. Lumayan capek! Tapi setelah melihat semua kursi jadi, rasanya lega dan capeknya ga kepikir lagi :P

Alhamdulillah, punya kursi makan baru, dan serius…ga belanja seminggu cuma buat beli kursi makan ini :P

Pagi ini iseng! Lihat karton bekas kalk ama kellogs, langsung muncul idee untuk membuat tempat penyimpanan yang cantik. Yo! langsung keluarin peralatan perangnya deh. Seadanya ;)) Jadilah seperti ini :x Aku pake buat nyimpen buku² panduan [handbook] dari peralatan elektronik yang kami punya dirumah.

Yang dibutuhkan; 2 karton bekas, gunting, lem/isolasi/tape, kertas kado, pita. Gunting karton bagian atasnya, jadi seperti gambar diatas.

Bungkus masing² karton seperti membungkus kado, untuk bagian yang digunting tetap terbuka, jadi kertasnya langsung dilipat kedalam sedemikian rupa ;))

So, udah jadi, tinggal menyatukan dua karton tersebut, bisa dengan lem ato lakban [transparent] pada kedua sisi kanan kiri juga bawah, kemudian di ikat dengan pita.

Bisa juga dikasih hiasan bunga²an ato apa deh… Aku pake sisa kertas kado nya trus aku bentuk bunga, tadinya mo bikin banyak tapi Aira ternyata sudah ribut minta sarapan kedua :))

Oke deh… ngomongnya ribet, mending liat gambarnya aja pasti dah ngerti :P  Es ist ganz einfach, simple deh pokoknya :P  Bisa dikreasikan sendiri lah ;)